Janji Layanan Program Studi Akuntansi

JANJI LAYANAN STIE MURA


A.Janji Layanan STIE MURA Lubuklinggau berjanji bahwa kami :

  1. SIAP MENJADI TELADAN DALAM PEMBENTUKAN SARJANA MANAJEMEN, AKUNTANSI DAN MAGISTER MANAJEMEN YANG BERINTEGRITAS DAN PROFESIONAL.
  2. SIAP MEMBERIKAN LAYANAN PENDIDIKAN SECARA OPTIMAL SESUAI DENGAN PERKEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI.
  3. SIAP MEMBERIKAN SEMANGAT DAN PRESTASI UNTUK BERKARYA GUNA KEMAJUAN BANGSA.
  4. SIAP MENERIMA KRITIK DAN SARAN YANG POSITIF UNTUK PERBAIKAN YANG BERKELANJUTAN.

B.MAKLUMAT LAYANAN

  1. MENJANJIKAN PROSES BELAJAR MENGAJAR YANG BERINTEGRITAS DAN PROFESIONAL.
  2. MENJANJIKAN TERLAKSANANYA SISTEM PENJAMINAN MUTU YANG BERINTEGRITAS DAN PROFESIONAL
  3. MENJANJIKAN KUALITAS OUTPUT PENDIDIKAN SESUAI DENGAN KOMPETENSI YANG DIHARAPKAN.
  4. MENJANJIKAN PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN YANG TERUS\ MENERUS.

File Download DISISNI

Written by Admin on Friday May 5, 2017